Yuk Intip Tempat Wisata yang ada di Bandung

Jika sobat hendak berlibur ke Bandung dan sendang mencari objek atau tempat wisata di Bandung yang ingin sobat kunjungi , sobat bisa membaca artikel ini tentang review beberapa tempat Wisata menarik di Bandung.

tempat wisata di bandung title pict

Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang terkenal akan kekayaan tempat Wisata nya. Baik Wisata Alam , Wisata Kuliner , Tempat Perbelanjaan , Wisata Wahana , Bangunan Bersejarah , dan Jenis Wisata yang lain. 
Langsung saja yuk simak artikel ini tentang tempat wisata menarik di Bandung :

1. Trans Studio Bandung

1 wisata Bandung - Trans Studio Bandung

Yang pertama adalah Trans Studio Bandung. Objek Wisata indoor terbesar di Indonesia ini bisa menjadi salah satu pilihan sobat sebagai tujuan Wisata di Bandung, lebih-lebih pada saat liburan keluarga. Disana terdapat banyak hiburan berupa wahana dan juga show atau pertunjukan yang bisa dinikmati oleh segala umur.
Untuk Wahana sendiri , Trans Studio Bandung menyajikan 20 Wahana dari yang bersifat Ekstrim (untuk orang dewasa) hingga Softplay (untuk anak-anak). Dan untuk show teaterikal , Trans Studio menyajikan 6 pertunjukan menarik yakni Kabayan Goes to Hollywood , Trans Studio Big Band , Petualangan si Bolang & Zoo Crew , Legenda Putera Mahkota , New Parade & Laser Show , dan Spesial Effect Action Show.

Harga tiket Trans Studio Bandung : 
- Hari biasa (Senin - Jum'at) : Rp170.000,- per orang
- Hari Libur (Sabtu , Ahad , dan Hari Libur Nasional) : Rp270.000,- per orang  
Note : Harga tiket masuk berlaku untuk segala umur. 

Sedikit info untuk sobat yang ingin ke Trans Studio Bandung, kami menyarankan agar sobat sampai dilokasi pada pagi hari supaya sobat bisa lebih puas dalam menikmati wahana-wahana disana. Dikhawatirkan jika sobat datangnya saat siang , sobat tidak bisa menikmati semua wahana disana karena antrian wahana yang sangat panjang akan menyita banyak waktu sobat. Antrian panjang biasanya dijumpai pada hari libur. Tetapi jangan khawatir jika sobat memang terlanjur datang siang dan tidak ingin lama mengantri, sobat bisa menggunakan fasilitas VIP. 
Kelebihan fasilitas VIP ini sobat akan diberikan Akses Khusus dalam mengantri wahana , akses khusus yang diberikan kepada pengunjung VIP terpisah dari antrian umum jadi sobat tidak perlu mengantri lama ketika akan menikmati wahana karena tidak banyak pengunjung yang menggunakan akses VIP tersebut. Tetapi (lagi) , untuk menggunakan fasilitas VIP di Trans Studio Bandung sobat harus merogoh kantong lebih dalam lagi.. hehe xD 
Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Trans Studio Bandung bisa sobat lihat DISINI. 

2. Kawah Putih

2 wisata di Bandung - Kawah Putih ciwidey

Selanjutnya yaitu Kawah Putih , Tempat wisata di Bandung yang mungkin menarik untuk sobat kunjungi. Kawah Putih terletak di Puncak Gunung Patuha Ciwidey , sekitar 50KM diselatan Bandung. Jika dari pusat kota , sobat memerlukan waktu kira-kira satu jam untuk sampai disana. 
Artikel selengkapnya tentang Kawah Putih bisa dilihat Disini. 

2 tempat wisata - Kawah Putih Bandung

Sebagai salah satu tempat wisata alam di Bandung , Kawah Putih memiliki banyak sekali keindahan yang bisa sobat nikmati. Sejauh mata memandang sobat akan disejukkan oleh pemandangan tanah yang luas menghampar berwarna putih seperti salju. Disana juga terdapat danau yang unik dimana airnya bisa berubah warna (menyesuaikan cuaca , tinggi rendahnya suhu , juga kadar belerang yang terkandung).
Dengan ketinggian 2.400 meter diatas permukaan laut , suhu kawah putih pastilah sangat dingin. Bahkan bisa mencapai 8 derajat celsius. Jadi untuk sobat yang ingin kesana pastikan membawa pakaian tebal yang hangat.

Review Tempat Wisata di Bandung - yuk-touring.blogspot.co.id

3. Dusun Bambu Lembang Bandung

3 dusun bambu - tempat wisata bandung

Sebagai tempat Wisata yang bisa dikatakan 'masih baru' , Dusun Bambu Lembang Bandung sudah cukup populer dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun para wisatawan luar negeri.
Dengan konsep One Stop Travelling , Dusun Bambu Lembang menyediakan fasilitas liburan yang hampir lengkap. Dari Villa , Cafe , Resto , Camping Ground , Pasar Tradisional , dan Area bermain yang dibungkus dengan tampilan yang sangat alami namun tetap Indah sehingga sangat memanjakan mata.

3 dusun bambu lembang - wisata bandung

Dusun Bambu Lembang juga memiliki udara yang sejuk , sangat cocok untuk sobat yang ingin bersantai menenangkan hati dan fikiran yang disesakkan oleh aktivitas sehari-hari , hehe xD
Bagaimana sobat? Tertarik untuk mencobanya? Datang saja , untuk alamat Dusun Bambu ini terletak di Jl.Kertawangi (Komplek Komando) , Cisarua Bandung Barat.
Baca Selengkapnya tentang Dusun Bambu Lembang

4.  Museum Geologi Bandung

4 museum geologi - wisata di bandung

Tempat Wisata sekaligus tempat untuk belajar di Bandung yang menarik untuk sobat kunjungi yaitu Museum Geologi Bandung. Disana sobat bisa menemukan banyak koleksi benda-benda sejarah seperti fosil, kemudian terdapat ruang Geologi yang menampilkan koleksi miniatur Bumi , Tata surya dan masih banyak lagi hal menarik yang bisa sobat temukan di sana.

4 museum geologi - tempat wisata di bandung

Objek wisata ini cocok untuk sobat yang hanya ingin sekedar berlibur / jalan-jalan , apalagi untuk sobat yang senang menambah wawasan. Sobat juga bisa mengajak keluarga , saudara , atau teman yang senang dengan sejarah.
Untuk alamat Museum Geologi Bandung terletak di Jl.Diponegoro No.57 Cibeunying Kaler Bandung.

5. Kampung Gajah Wonderland

5 wisata bandung - kampung gajah
Kampung Gajah merupakan salah satu tempat wisata air di Bandung yang bisa dikatakan memiliki fasilitas yang hampir lengkap.  

5 tempat wisata bandung - kampung gajah wonderland
Tempat wisata bernuansa alam yang dipadukan dengan Water Adventure Park yang dilengkapi dengan tempat belanja , kuliner , dan wahana bermain ini bisa menjadi pilihan sobat ketika berwisata di Bandung , lebih-lebih jika sobat mengajak anak-anak.
Dan untuk alamat Kampung Gajah Wonderland bisa sobat kunjungi di Jl. Sersan Bajuri KM. 3.8, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat.

6. De'Ranch

6 de ranch - wisata bandung
Jika sobat ingin mencoba berkuda ala cowboy xD sobat bisa memilih De'Ranch untuk tujuan wisata di Bandung. Selain fasillitas berkuda , De'Ranch juga memiliki pemandangan yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata di Bandung yang lainnya.
Udara yang sejuk dengan view taman dan pegunungan yang indah bisa sobat nikmati di De'Ranch.
Untuk sobat yang ingin mencobanya bisa ke Jl. Maribaya No. 17, Lembang, Bandung Barat.

7.Kebun Binatang Bandung

7 kebun binatang bandung - tempat wisata

Di Bandung sobat juga bisa menemukan kebun binatang yang terletak di dekat ITB. Sobat yang senang dengan binatang bisa mencoba tempat wisata ini. Dengan harga tiket yang terjangkau sobat bisa menikmati tempat wisata ini dengan melihat hewan-hewan langka , berfoto , lebih-lebih jika sobat mengajak anak kecil entah anak , saudara , keponakan , atau siapa saja.. pasti liburan di Kebun Binatang Bandung terasa lebih seru , rame , dan menyenangkan.

8. Gunung Tangkuban Perahu

8 tempat wisata - tangkuban perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di Lembang , berada sekitar 20KM diutara Kota Bandung. Walaupun masih aktif , Gunung Tangkuban Perahu aman untuk dikunjungi. Pemandangan berupa kawah yang besar cukup mempesona untuk sobat nikmati.
Cerita Legenda Sangkuriang membuat Gunung Tangkuban Perahu menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang populer dan ramai dikunjungi oleh wisatawan.

9. Floating Market Lembang

9 tempat di bandung - wisata floating market

Floating Market merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang cukup populer di Bandung. Keunikan Pasar yang mengapung inilah yang membuat tempat ini ramai dikunjungi para wisatawan yang penasaran dengan sensasi belanja diatas air.

9 wisata bandung - floating market

Selain wisata kuliner , Floating Market Lembang ini juga terdapat area bermain dan belajar sehingga bagi anak-anak tempat wisata ini tidak membosankan.
Untuk sobat yang ingin mencoba merasakan sensasi wisata kuliner diatas air bisa datang ke Floating Market Lembang yang terletak di Jl. Grand Hotel No.33 E, Lembang Bandung Barat.

10.  Cihampelas Walk Bandung

10 tempat wisata - cihampelas walk

Cihampelas Walk atau yang biasa dikenal dengan Ciwalk Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bandung yang ramai didatangi oleh para wisatawan. Sebagai kota yang terkenal dengan pusat mode di Indonesia (Trend Setter Fashion) , Ciwalk Mall Bandung memiliki banyak sekali pilihan fashion yang menarik perhatian para wisatawan.
Untuk sobat yang doyan shopping bisa menjadikan Ciwalk Mall sebagai pilihan sobat ketika berwisata di Bandung.

11. Kebun Teh Rancabali

11 tempat wisata - kebun teh rancabali bandung

Untuk sobat yang pernah nonton film My Heart pasti pernah terbesit dalam hati 'bagus ya kebun teh nya..' atau bahkan ada yang memiliki keinginan untuk datang ke kebun teh. Nah jika sobat sedang berwisata di Bandung dan ingin merasakan indahnya kebun teh, sobat bisa datang ke Perkebunan Teh Ranca Bali Ciwidey Bandung.
Sobat akan dimanjakan dengan hawa sejuk dan pemandangan daun teh yang hijau menghampar luas dan tertata rapi.

12. Taman Bunga Cihideung 

12 tempat wisata - taman bunga cihideung

Bagi sobat yang senang dengan bunga jangan sampai melewatkan salah satu tempat wisata ini. Di Taman Bunga Cihideung sobat bisa melihat beragam jenis bunga yang mempesona. Tempat nya yang indah bisa membuat sobat betah berlama-lama disana walau hanya sekedar bersantai , berjalan - jalan , apalagi sobat yang hobi hunting foto.
Dan untuk sobat yang tertarik ingin mempunyai bunga yang terdapat di Taman Bunga Cihideung , sobat bisa membeli dengan harga potong atau harga per pot bunga nya.

Info Tempat Wisata di Bandung yang Menarik Untuk di kunjungi

Itulah beberapa review dari kami tentang tempat wisata di Bandung yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Gimana? Menarik bukan? Ayoo datangi tempat wisata nya , jangan sampai terlewatkan.
Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata di Bandung menarik yang belum kami sebutkan. Jika sobat penasaran sobat bisa stay di Blog kami, kami akan berbagi artikel lagi tentang review tempat-tempat wisata di Bandung yang belum ada di artikel ini.
Tentang artikel tempat wisata kami juga akan mereview tempat wisata menarik yang ada dikota lainnya.
Jangan sampai dilewatkan yaa ^^

Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Yuk Intip Tempat Wisata yang ada di Bandung"

  1. jauh jauh enggak sih tempat wisatanya ? kemaren baru dari trans studio bandung :)

    Liburan ke dieng yukk :)
    klik Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya http://bit.ly/2vplrBi

    ReplyDelete
  3. wah keren-keren banget tempatnya, terimakasih informasinya kak jadi makin semangat nabung untuk liburan, kalian nabung juga yuk bisa dengan memulai buka usaha dan menjadi wirausaha muda, soal modal tentunya bukan lagi hambatan dong, klik di ini deh info kartu kredit dan pinjaman prosesnya mudah dan cepat, yuk mulai aja dulu dari sekarang, semangat untuk para calon orang sukses :)

    ReplyDelete
  4. keinginan melakukan traveling menjadi keinginan dari semua orang, akan tetapi berbagai cara di lakukan bisa melakukan traveling dengan mudah dan tanpa biaya
    klikdisini

    ReplyDelete
  5. keren tempat wisaranya jadi pengen pergi deh

    ijin promo juga ya min
    Judi Online Terpercaya

    ReplyDelete
  6. Agen Sbobet
    Agen Resmi Sbobet
    Sabung Ayam
    Casino Online
    Berita Bola
    Berita Viral
    Brita Tranding

    Berikut HOT PROMO Yang Ada Di Bola206, antara lain :

    Bonus CASHBACK 5% untuk permainan SPORTBOOK
    Bonus ROLLINGAN 1% untuk permainan CASINO
    Bonus CASHBACK 5% untuk permainan SABUNG AYAM
    Bonus Referral 2.5% untuk permainan SPORTBOOK
    Bonus Referral 2,5% untuk permainan SABUNG AYAM

    SITUS BETTING ONLINE YANG AMAN DAN TERPERCAYA
    WWW.INDO206.NET

    DENGAN 1 USER ID ANDA DAPAT BERMAIN DI SEMUA GAME KAMI
    SPORTBOOK/LIVECASINO/SABUNGAYAM

    Minimal DP & WD 50RB
    Proses DP & WD HANYA 2 MENIT

    AGEN BETTING ONLINE YANG SUDAH
    PASTI DAN JELAS TERPERCAYA.
    WWW.INDO206.NET


    ( Via Live Chat ) Respon Cepat
    Costumer Service 24 Jam Online

    Line ID : agenbola206
    IG : @bola206hq
    FB : Bola206_Official
    WA : +6281363191417


    Ditunggu Kehadirannya Di Bola206 :)

    ReplyDelete
  7. AHLIBET88 Merupakan Agen Togel Online Dengan Permainan Togel Yang Paling Lengkap serta bonus kemenangan ratusan juta setiap hari

    ReplyDelete
  8. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.marioqq88. club
    - www.marioqq88. org

    ReplyDelete